Prilly Latuconsina Siapkan Project Rahasia Bareng Raditya Dika

Regina Novanda diperbarui 03 Agu 2016, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Beperan sebagai pemain, penulis dan sutradara, Raditya Dika sukses mengantarkan dua film besutannya ke box office Indonesia dengan meraih lebih dari satu juta penonton. Adalah Single (2015) dan Koala Kumal (2016). Kini, Dika pun bersiap untuk project terbarunya bersama Prilly Latuconsina.

Kemarin (2/8), Dika mengundang Prilly ke rumahnya untuk reading naskah film terbarunya. Lewat Instagram, gadis berusia 16 tahun tersebut berbagi kesan tentang proses reading yang baru saja dijalaninya. Menurut Prilly, reading kali ini tidak membuatnya lelah lantaran suasana yang dibangun Dika sebagai penulis amat menyenangkan.

Film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut juga melibatkan Titi Kamal sebagai salah satu pemain. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Titi dan Dika di akun Instagram masing-masing. Teka-teki yang diberikan tiga pemain ini sukses membuat banyak penggemar penasaran perihal filmnya.

"Asik sama Raditya Dika. Pasti kocak nih," tulis khprihandini di akun Instagram Prilly. "Film apaan ya jadi penasaran," tambah gebby.ghonzah. Tak mau kalah, di foto yang diunggah Dika bersama Titi pun dibanjiri pertanyaan penggemar. "Bang kasih clue film baru dong," tulis andrechrstn yang penasaran.

Ini bakal menjadi kali pertama bagi Dika bekerjasama dengan Prilly dan Titi di project film layar lebar. Sebelumnya, Dika telah sukses menggaet bintang-bintang baru di film arahannya, sebut saja Annisa Rawles di film Single dan penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia di film Koala Kumal.

Sementara itu, selama setahun terakhir, Prilly Latuconsina memang lebih fokus pada karier aktingnya di layar lebar dibanding layar kaca. Sejumlah judul film dibintanginya dan dua di antaranya sudah siap rilis di bioskop seperti Surat Untukmu dan Danur.

What's On Fimela