Main FTV, Prilly Latuconsina Jadi Supir Angkot Cantik

Henry Hens diperbarui 30 Jul 2016, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali disibukkan dengan proses syuting FTV terbarunya. Berbeda dari biasanya, Prilly kali ini tampil lebih tomboy meski tetap terlihat cantik dan imut.

Dalam cuplikan video proses syuting yang diunggahnya, Prilly terlihat sedang menyetir sebuah angkutan umum. Artis yang kerap menjalin hubungan khusus dengan Aliando Syarief itu rupanya didapuk berperan sebagai supir angkot.

"Angkot, Neng! Hai, sekarang aku pindah profesi dulu jadi sopir angkot. Sekarang kita lagi mau nyari penumpang dulu nih. Mana penumpang yang mau naik angkot. Atau kamu, mau naik angkot? Yuk, sini!" tulis Prilly di akun Instagramnya.

Postingan Prilly ini langsung dibanjiri komentar para netter. Tak sedikit dari netter yang memuji kecantikan Prilly meski menjadi supir angkot.

"Kalau sopir angkotnya kayak gini mah, tiap hari naik angkot," tulis seorang netter. "Judul yang bagus buat FTV 'Supir Angkot Cantik Pujaan Hati Ku'," tulis netter lain. Sementara itu, belum ada informasi soal judul dan kapan FTV terbaru Prilly ini ditayangkan. Yang pasti, penggemar pasti sudah tak sabar untuk segera melihat akting Prilly.

Selain FTV, Prilly Latuconsina juga akan bermain di mini seri Aliando Love Series yang bertajuk ‘Betapa Aku Mencintaimu’ bersama Aliando Syarief. Prilly juga menjadi pemeran utama di film Surat Untukmu yang akan rilis pada 25 Agustus nanti.