Kecoa Goreng, Kuliner Ekstrem Brandon Salim di Thailand

Edy Suherli diperbarui 31 Jul 2016, 04:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi wisata kuliner, membuat Brandon Salim kerap mencari makanan yang belum pernah sama sekali ia makan. Berbagai jenis santap makanan pada umumnya telah ia cicipi, bahkan kuliner yang sangat ekstrem pun pernah ia rasakan.

Saat melakukan traveling ke Thailand, putra Aktor Ferry Salim ini mengaku pernah menyantap makanan yang sangat ekstrem bahkan hampir jarang ditemui di Indonesia. Kuliner ekstrem apa yang disantap Brandon?

"Di Thailand aku pernah makan kecoa goreng. Tadinya aku enggak mau tapi karena aku diajak, ya udah aku makan," kata Brandon Salim ditemui di bilangan Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Kecoa goreng memang menjadi makanan yang banyak disukai di Thailand. Namun hal itu cukup menjijikan ketika melihat proses pembuatannya. Selain kecoa goreng, kuliner ekstrem yang pernah disantap Brandon adalah telur ayam.

Mungkin menyantap telur ayam sudah menjadi hal yang wajar, tapi yang disantap Brandon bukan sembarang telur ayam biasa.

Telur ayam yang ia santap, kata Brandon terdapat itik yang masih hidup. Jika dipikirkan, memang kuliner tersebut sangat tak lazim dan sangat ekstrem jika dicoba "Dulu aku makan telor dalemnya ayam, ayamnya masih numbuh kecil gitu, enak kok," jelasnya.

Menurutnya, makan telur ayam yang di dalamnya terdapat anak ayam masih kecil cukup membuatnya ketagihan. Brandon bahkan ingin mencoba kuliner ekstrem tersebut suatu saat nanti. "Pas kita buka masih ada bentuk ayamnya. Emang jijik tapi pengen makan lagi," tandas Brandon Salim.

What's On Fimela