Datang ke Konser Drake, Kok Kanye West Malah Sindir Taylor Swift?

Ayu Noviarti diperbarui 29 Jul 2016, 17:35 WIB
Pertikaian tersebut berawal dari unggahan video snpachat Kim Kardashian yang mengungkapkan Taylor Swift bohong dan mengetahui isi lirik lagu Famous milik Kanye West yang ditujukan padanya. (AFP//Bintang.com)
Kim mengunggah video yang berisi percakapan Taylor dan Kanye membahas lirik lagu Famous. Kekasih Tom Hiddleston inii menyetujui jika namanya terlibat dalam lagu tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kejadian prahara tersebut telah membentuk kedua tim. Tim Kimye dan Tim Taylor, para sahabat pun mendukung Taylor dan ada yang memihak pada Kim dan Kanye. (AFP/Bintang.com)
Rupanya, Kanye West tak akan lelah mempersulit bahkan memperpanjang kasusnya dengan Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya menyindir pelantun 'Out Of The Woods' lewat sosial media, Kanye malah makin berani menyindir Taylor dalam konser Drake. Alasannya, Kanye menjadi tamu spesial dan turut meramaikan konser itu. (AFP/Bintang.com)
"Kau pembohong, sekarang istri ku punya snapchat dan membongkar semuanya. Jadi kalian tahu siapa pembohong sebenarnya," teriak Kanye. (AFP/Bintang.com)
Setelah usai menyindir Taylor dengan kata-kata menusuk, Kanye West segera melantunkan lagu ciptaanya yang berjudul Famous. (AFP/Bintang.com)