Obsesi Tasya Kamila yang Sedang Dikejar

Sutikno diperbarui 29 Jul 2016, 08:35 WIB
Tasya akan menyelesaikan pendidikan S2 di Colombia University, Amerika Serikat. Public Relation dipilih oleh remaja yang dikenal melalui sebuah iklan dan penyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku punya obsesi untuk jadi Menteri. Aku penyuka lingkungan dan selalu ikut kegiatan-kegiatan sosial," ucap Tasya Kamila ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pesinetron Anak Menteng itu sangat menyukai dengan lingkungan dan sosial. Bahkan, Tasya dinobatkan sebagai Duta Lingkungan Hidup.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku mengenali potensi aku di situ, di dunia sosial, dibidang lingkungan yang aku geluti. Makanya aku belajar jurusan itu," kata lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua tahun Tasya menempuh pendidikan S2-nya di Amerika. Itu juga menjadi keingannya belajar hidup mandiri. Meski jauh dari keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kan gak selamanya aku jauh dari keluarga, kalau libur aku bisa pulang ke Indonesia ketemu sama keluarga dan sahabat-sahabat," ujar pelantun Aku Anak Gembala itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua minggu lagi, Tasya Kamila meninggalkan Tanah Air. Ia juga tengah mempersiapkan mental hidup Sendiri. Meski saat keluarga mengaku manja. (Nurwahyunan/Bintang.com)