20 Jam Bersama Eratkan Lutfi Agizal dan Putri Iis Dahlia

Altov Johar diperbarui 28 Jul 2016, 15:52 WIB

Fimela.com, Jakarta Ala bisa karena biasa. Pepatah itu cukup mewakili hubungan spesial putri Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja, dan Lutfi Agizal. Betapa tidak, intensitas pertemuan di lokasi syuting membuat keduanya nyaman dan saling mengetahui satu sama lain. Hanya saja, mereka enggan disebut berpacaran.

"Karena ketemu di lokasi syuting, jadinya memang kenal dekat. Bahkan bisa 20 jam sehari kita bareng-bareng di lokasi. Itu momen berkesan," ungkap Lutfi Agizal, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Awalnya, Lutfi tak mengetahui Shalsa, sapaan Shalsadilla, juga ikut terlibat di sinetron yang dibintanginya. Siapa sangka, justru perkenalan membuat keduanya merasa saling nyaman dan dekat.

"Kita baru satu bulan. Awalnya saya enggak tahu, karena datang ke lokasi syuting pas hari kedua. Ternyata ada dia," aku Lutfi. "Jadi lucunya, kita tuh punya teman yang ternyata kenal kita berdua," timpal Shalsa.

Lutfi dan Shalsa tak mempermasalahkan status mereka yang hanya sekadar teman spesial. Selain tak ada istilah pacaran di keluarga, menurut Lutfi, terpenting mereka merasa nyaman dalam menjalani hubungan ini.

"Kita sama-sama enggak mengenal istilah pacaran. Saya pikir wanita itu butuh kenyamanan bukan kepastian," tukas Lutfi Agizal soal hubungannya dengan putri Iis Dahlia itu. "Mungkin nyamannya aku sama dia, jadi mau enggak mau aku harus bikin dia merasa nyaman, begitu juga sebaliknya," tambah Shalsadilla Juwita Indradjaja

What's On Fimela