Berkat 3 Srikandi, Reza Rahadian Makin Dikagumi

Altov Johar diperbarui 29 Jul 2016, 06:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Reza Rahadian. Aktor serba bisa yang sanggup melahap setiap peran yang dimainkan. Produser Raam Punjabi pun mengakui kualitas akting dari pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 tersebut. Bahkan, kekagumannya kian bertambah setelah melihat akting Reza di film produksinya, 3 Srikandi.

"Saya bilang ke Reza, 'Saya kagumi Anda di film Rudy Habibie, tapi di sini saya lebih mengagumi Anda. Karena Habibie ada modelnya, sedangkan di sini, sosoknya sudah tidak ada, tapi Anda berhasil'," aku Raam Punjabi, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pust, Rabu (27/7/2016).

Raam berharap, keberadaan film 3 Srikandi dapat membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat terhadap NKRI. Apalagi, film ini mengisahkan tentang perjuangan tiga atlet panahan puteri yang sukses mengharumkan Indonesia di ajang Olimpiade Seoul 1988 silam.

"Tugas produser itu mengumpulkan tenaga kreatif dan menyediakan modal. Paling penting menyiapkan tema film baru, saya merasa ini cukup berhasil, dan mudah-mudahan membuat jiwa nasional kita bangkit," ucapnya.

Film 3 Srikandi dibintangi sederet artis papan atas seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro, Doni Damara, dan Mario Irwinsyah. Film garapan Iman Brotoseno ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 4 Agustus 2016.

What's On Fimela