Miranda Kerr Tunangan, Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Lanny Kusuma diperbarui 24 Jul 2016, 07:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Melihat mantan istrinya, Miranda Kerr bertunangan lagi, Orlando Bloom pun ingin juga ingin mewujudkan impian masa depannya. Kabarnya, kekasih Katy Perry ini ingin menambah momongan lagi.

"Ia (Orlando Bloom) berencana untuk menikah dan memiliki anak lagi suatu hari nanti," kata seorang sumber kepada E!News. Saat ini Orlando telah memiliki seorang anak laki-laki berusia lima tahun, bernama Flynn Bloom hasil dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Setelah keduanya bercerai, Flynn kini berada dalam asuhan Miranda. Miranda baru saja mengumumkan pertunangnnya dengan CEO Snapchat Evan Spigel, mengingat hal tersebut Orlando pun percaya jika Evan akan memperlakukan anaknya dengan baik.

Orlandoo Bloom dan Miranda Kerr menikah pada tahun 2010 dan memiliki seorang anak laki-laki. Keduanya kemudian berpisah setelah menjalani kehidupan pernikahan selama tiga tahun.

Meski berpisah, Orlando Bloom dan Miranda Kerr masih menjalin hubungan yang baik demi kepentingan anak semata wayang mereka Flynn Bloom. "Meski hubungan mereka berakhir, mereka tetap mendukung satu sama lain sebagai orang tua dan sebagai keluarga," ujar seorang sumber seperti diwartakan Radar Online.

What's On Fimela