Admin Fancafe Song Joong Ki Diduga Lakukan Penggelapan Uang

Lanny Kusuma diperbarui 25 Jul 2016, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anggota fancafe Song Joong Ki mengungkap kecurigaan adanya penggelapan dana oleh administrator. Mereka mengatakan nominal uang yang digelapkan lebih dari 10 juta won atau setara dengan Rp 115, 4 juta.

fancafe adalah forum tempat dimana penggemar berkumpul untuk mendapatkan informasi terbaru dari idolanya. Fancafe aktor Song Joong Ki sendiri bernama Ki Aile yang didirikan pada tanggal 8 Januari 2006 silam.

Song Joong Ki memiliki lebih dari 85.000 penggemar yang terdaftar di fancafe. Mereka pun tak segan untuk mengeluarkan uang untuk mendapatkan informasi terbaru dari sang aktor.

Uang yang diduga digelapkan tersebut, adalah uang yang dikumpulkan dari penggemar terkait maraknya drama Descendants of the Sun. Kecurigaan adanya penggelapan uang tersebut muncul sejak admin fancafe menghilang. Kecurigaan tersebut pun berlanjut saat pembahasan pengeluaran biaya, di mana tidak dijelaskan secara pasti kemana aliran dana tersebut mengalir.

Mananggapi masalah tersebut, Blossom Entertament yang menaungi Song Joong Ki pun mengatakan bahwa pihaknya tak terkait dengan fancafe tersebut. "Kami tidak terhubung dengan fancafe resmi dan tidak ikut campur dalam urusannya," kata perwakilan agensi tersebut seperti diwartakan Soompi.