Sederet Kemenangan GFRIEND Bersama Single 'Navillera'

Putu Elmira diperbarui 24 Jul 2016, 22:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski baru debut di tahun 2015, girlband GFRIEND mampu membuktikan eksistensinya di industri k-pop. Hal tersebut mereka wujudkan ketika berhasil menyabet sederet kemenangan lewat single baru bertajuk Navillera.

Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji sendiri memperkenalkan Navillera sebagai single utama di album L.O.L. Single ini secara resmi diluncurkan pada 11 Juli lalu.

Kemenangan pertama mereka sabet di program The Show. Bahkan, mereka tidak sanggup menahan haru dan meneteskan air mata bahagia sembaari mengucapkan terima kasih kepada fans pada 19 Juli.

Trofi kedua gilband pelantun Me Gusta Tu ini dapatkan di episode 20 Juli untuk Show Champion. Mereka berhasil mengalahkan nominasi kuat seperti BEAST, Seventeen, Sistar hingga Taeyeon SNSD.

Acara M!Countdown pada 21 Juli kembali menjadi saksi kemenangan ketiga. Tidak berhenti sampai di sana, ketangguhan Navillera nampaknya belum dapat tertandingi.

Terbukti, GFRIEND lagi-lagi menyabet trofi keempat untuk Navillera pada Music Bank episode 22 Juli lalu. Langkah mereka juga tidak dapat dibendung pada Inkigayo 24 Juli yang sekaligus menandakan kemenangan kelima. Selamat GFRIEND.

What's On Fimela