Untuk Wanita yang Masih Melajang, Ini 5 Keseruan yang Kamu Dapat

Gadis Abdul diperbarui 24 Jul 2016, 20:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada akhirnya nanti setiap orang pasti akan menikah, termasuk kamu. Jadi, sebelum itu semua terjadi, maka inilah kesempatan kamu untuk menikmati kesendirianmu. Hmmm, kesendirian seharusnya tidak membuatmu galau karena disaat inilah seharusnya kamu bisa menghargai dirimu sendiri.

Saat menikah nanti tentunya akan ada banyak hal dalam kehidupanmu yang akan berubah. Dan kamu juga harus mengikhlaskan waktu kamu karena setelah menikah nanti kamu harus membagi waktumu dengan suamimu, dan tentunya hal tersebut juga akan berbeda jika kamu sudah punya anak. So, sebelum menikah nikmatilah 5 keseruan ini.

1. Berbahagialah karena saat masih sendiri itu artinya kamu bisa menikmati waktumu untuk bermain bareng sahabat sepuasnya. Bukan hal yang tidak mungkin jika kamu sudah menikah nanti waktumu bersama para sahabat pastinya akan berkurang. Ya, sekarang kamu bebas bermain, tapi nanti setelah menikah sebelum main kamu harus meminta izin dulu sama suami kamu.

2. Sebelum menikah dan mengurus suami ataupun anak-anakmu kelak ada baiknya kamu manfaatkan waktu kesendirianmu untuk memanjakan diri sendiri. Pergi ke salon untuk merapikan rambut atau melakukan berbagai perawatan lainnya. Selain pergi ke salon, kamu juga bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga sepuasnya.

3. Karena belum menikah, jadi kamu masih bebas menggunakan uangmu untuk membeli apapun yang kamu suka. Hmmm, untuk wanita kegiatan berbelanja tentunya tidak akan pernah ada batasannya. Tapi, kamu harus sadar setelah menikah nanti apapun yang kamu beli harus kamu pikirkan dulu, benar-benar butuh atau tidak. Belum lagi kalau kamu punya anak, kamu pasti nggak memiliki waktu untuk belanja kebutuhan diri kamu sendiri lho.

4. Sebelum menikah ada baiknya kamu manfaatkan waktu liburan dengan pergi jalan-jalan bersama saudara atau para sahabat. Setelah menikah nanti mungkin kamu memang masih bisa pergi bersama mereka, tapi kemungkinan tersebut pastinya sangat kecil, belum lagi pilihan tempatnya pasti juga sangat terbatas, kan?

5. Nggak hanya main, kamu juga harus banyak-banyak istirahat di kasur tercinta sebelum pada saatnya nanti kamu harus berbagi ranjang dengannya. Ya, setelah menikah nanti kamu harus terbiasa kalau disampingmu akan ada suami yang mungkin tidurnya mendengkur atau suka mengigau. Hmmm, apapaun yang terjadi nanti, sebaiknya kamu nikmati kesendirian kamu sekarang juga.