Tara Basro Kagum dan Malu Pada Titiek Puspa

Puput Puji Lestari diperbarui 22 Jul 2016, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tara Basro beradu akting dengan Titiek Pispa di film Ini Kisah Tiga Dara. Bintang film Copy of My Mind ini mengaku sangat menganggumi Titiek Puspa. Bahkan Tara ingin menua seperti Titiek Puspa.

"Dari film 3 Dara ketemu juga sama Eyang Titiek Puspa. Sesudah ketemu langsung di 3 Dara itu luar biasa," ujar Tara Basro beberapa waktu lalu.

Semangat dan totalitas Titiek Puspa membuat Tara kagum. Sebagai generasi muda dia malu jika tidak memberikan yang terbaik. "Dia akting bagus banget, naskah hafal semua, improvisasi luar biasa. Itu anak muda jadi malu melihatnya," jelasnya.

Karena itulah, Tara sempat menjalani proses latihan suara ketika terlibat di film musikal Ini Kisah Tiga Dara. "Jadi berperan sebagai tiga dara PR banyak, karena dituntut untuk bisa nyanyi dan menari. Kami digembleng banget jadinya. Lebih complicated memang, tapi untungnya bekerjasama sama orang yang membimbing," ucap Tara.

Meskipun banyak tantangan, Tara mengaku puas karena impiannya bermain di film musikal tercapai. "Filmnya luar biasa. Memberikan pengalaman baru untuk saya," katanya.

Karena menggagumi Titiek Puspa, Tara Basro ingin menua seperti Titiek Puspa . "Saya ingin seperti Titiek Puspa. Meskipun tua bukan berarti akting mesti seadanya saja. Eyang Titiek 80 tahun tapi aktingnya total," kenang Tara Basro.