Rihanna dan Drake akan Menikah?

Lanny Kusuma diperbarui 21 Jul 2016, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Drake dan Rihanna dikabarkan akan segera mengikat cinta mereka dalam sebuah pernikahan. Keduanya pun telah merencanakan memiliki anak dan membangun keluarga bahagia.

"Rihanna dan Drake telah membicarakan pernikahan bahkan telah membahas kawin lari,"  ujar seorang sumber seperti diwartakan majalah Life & Style. Kabarnya Rihanna ingin menikah di daerah asalnya di Barbados.

Selain membicarakan pernikahan, keduanya pun ingin cepat memiliki anak dan telah membicarakannya. Sumber tersebut menyebutkan jika Rihanna dekat dengan keponakannya dan membuat ia sadar dan ingin segera memiliki anak.  

"Rihanna sangat dekat dengan keponakannya dan it membatnya sadar ingin segera memiliki bayi dan Drake akan bahagia menjadi seorang ayah," katanya. Pasangan ini pun kabarnya akan menghabiskan waktu bersama selama dua hari pada akhir Juli mendatang.

Rencananya Rihanna akan mengajak Drake ke Crop Over Festival di Barbados, Amerika Utara. Menganai hal tersebut, Rihanna pun sangat senang dan menanti waktu dimana ia bisa menghabiskan waktu bersama Drake.

What's On Fimela