Suami Delia Septianti Tak Terima Istrinya Dilibatkan Dalam Kasusnya

Sutikno diperbarui 20 Jul 2016, 13:35 WIB
Tidak hanya penyanyi dan presnter Delia yang dilaporkan, tapi juga suaminya yang dituduh melakukan penipuan serta penggelapan. Akibatnya, Amelia mengaku rugi hingga miliaran rupihah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada Senin, Amelia membuat laporan dan diterima penyidik Polda Metro Jaya, Senin (18/7/2016). Merasa tergangu, Delia Septiani balik melaporkan perempuan yang dikenal tujuh tahun silan itu Selasa (19/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bersama dengan kuasa hukumnya, Delia yang mengaku hanya sebagai saksi dan tidak tahu terlibat dalam bisnis, melaporkan balik dengan pasak pencemaran nama baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Suami dukung. Ini urusan bisnis. Dia nggak terima kenapa saya diikutkan di sini. Kenapa saya yang dilaporkan," kata Delia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum prosesnya berlanjut ke jalur hukum, mantan vokalis band Ecoutez itu mengaku pernah bertemu dengan Amalia. Bahkan berusaha mencoba menengahinya, karena ini berkaitan dengan bisnis suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya ketemu, dia bilang Del tolong selesaikan, suaminya diingatkan. Saya turun tangan tanda tangan, bertanggung jawab ingatkan suami saya," ujar Delia Septianti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Delia Septianti didampingi kuasa hukumnya saat melaporkan balik kasusnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). (Adrian Putra/Bintang.com)