Pippa Middleton Pamer Cincin Pernikahannya dengan James Matthews

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jul 2016, 12:35 WIB
Kedua pasangan sejoli ini semakin mantap melangkahkan hubungannya ke jenjang pelaminan.Hal tersebut makin di buktikan oleh Pippa yang memakai cincin pernikahannya. (Dailymail/Bintang.com)
Pippa dan James telah melaksanakan pertunangan mereka pada 17 Juli 2016 lalu. Namun keduanya sepakat untuk menggelar pesta pernikahan yang sederhana di tahun 2017. (Dailymail/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (20/07/16), Pippa dan James sedang mempersiapkan pernikahan mereka secara matang. Keduanya pun sudah mencari rumah baru yang akan di huni untuk keluarga kecil mereka kelak. (AFP/Bintang.com)
James Matthews adalah kekasih Pippa Middleton yang tak ada darah kerajaan. Ia adalah seorang pria dari keluarga menengah. Pippa sangat menganggumi sifat James karena dirinya mudah berbaur dan berwawasan luas. (Dailymail/Bintang.com)
"Mereka adalah kedua pasangan yang cocok dan serasi. Semoga Pippa dan James senantiasa bahagia," ungkap ayah Pippa Middleton. (AFP/Bintang.com)
Keluarga besar kerajaan Kensington Palace sangat bahagia menyambut kabar pernikahan Pippa dan James yang di laksanakan 2017 mendatang. (AFP/Bintang.com)
"Aku senang mendengar kabar bahagia, adik kecilku akan menikah. Charlotte dan George akan mempunyai saudara baru," tutur Kate. (AFP/Bintang.com)