Pakai Kompor Kayu, Bak Mandi Portable Ini Bisa Hangatkanmu

Febriyani Frisca diperbarui 20 Jul 2016, 11:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki bak mandi yang bisa di bawa ke mana-mana alias portable merupakan salah satu impian banyak orang yang gemar traveling. Berendam di air hangat di alam terbuka akan memberimu sensasi berbeda yang mungkin tak bisa dirasakan oleh banyak orang. Mungkin bisa, tapi pastinya akan menghabiskan uang banyak untuk mewujudkannya. 

Tuntutan listrik adalah salah satu yang menghalangi para traveler  untuk bisa menikmati sensasi berbeda mandi air hangat di mana pun ia berada. Namun, seorang desainer telah membuat terobosan baru akan permasalahan-permasalahan tersebut. Diwartakan oleh Mymodernmet.com, Floris Schoonderbeek menciptakan bak mandi air panas portable yang bisa dibawa ke mana saja kamu melangkah jauh dari rumah.

Menggunakan dukungan pembakaran berupa kompor kayu, peranti mandi yang dinamakan Weltevree Dutchtub ini mampu memberikan kehangatan meski kamu sedang berada di alam terbuka. Weltevree Dutchtub memiliki bentuk setengah bola yang elegan dengan berat sekitar 74 kilogram dan bisa diisi oleh empat orang untuk menikmati mandi air panas.

Untuk menghangatkan air, bak harus disambungkan ke sistem pemanas melalui selang logam yang berasal dari struktur energi kumparan yang penuh dengan kayu menyala. Ketika panas sudah sampai 100 derajat Fahrenheit atau sekitar 37 derahat Celcius, baru deh kamu bisa mandi di sana. 

Weltevree Dutchtub sendiri telah beredar lama di pasar selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini dirilis dengan warna tambahan: orange, abu-abu, hijau zaitun, biru merpati, dan merah. Minat? Coba cek di sini untuk info lebih lanjut. Cus!

What's On Fimela