Meski Alami Luka-luka, Deva Mahenra Mengaku Bangga

Sutikno diperbarui 19 Jul 2016, 20:35 WIB
Luka-luka dan kesleo pernah dirasakan saat melakoni beberapa adegan berbahaya dalam film bangkit. Meski dalam pembuatan film, kemamanan diprioritaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas adegan motor sama Vino, saya harus sliding motornya. Itu saya sempat keseleo, karena memang pas aku bilang memang ada temen-temen stuntman tapi kita enggak pakai. Mereka hanya duduk dan nonton," tutur pemeran Arifin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki yang mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang masuk 40 besar itu mengaku film Bangkit, merupakan film tersusah selama menjalani kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, ini film tersusah gue, bukan hanya dari segi teknis, tapi juga penokohan, tapi teraman. Karena kalau kita bicara teknis, adegan-adegan di jalan, air, semua aman," kata Deva Mahenra di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski mengalami sedikit luka dan merasakan kesleo, pemenang Favorit, Wajah Natasha 2011 itu mengaku bangga. Hal itu lantaran adegan berbahaya dilakukan sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang sebagian besar menggunakan teknologi manipulasi gambar atau akrab disebut CGI itu membuat para pemain yang terlibat banyak menggunakan imajinasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pertama kali saya syuting film yang ada CGI nya sih saya rasa. Banyak yang susah, adegan sama Vino, sama Acha, banyak yang pakai CGI, walau enggak bergerak, tapi itu sebenarnya hasil gambar CGI," kata Deva Mahendra. (Nurwahyunan/Bintang.com)