Hangatnya Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Fans

Putu Elmira diperbarui 19 Jul 2016, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan para fans setia menjalin hubungan yang sangat baik. Ini terbukti lewat perayaan hari jadi Prillvers yang ke-5 tahun beberapa waktu lalu yang menyisakan momen bahagia dan seru.

Begitu hangatnya kebersamaan pelantun Sahabat Hidup ini dengan Prillver nampak dari beberapa video yang bagikan akun fans. Tidak terkecuali ketika sang idola tengah tampil membawakan lagunya yang bertajuk Rasa Ini.

Aksi panggung Prilly tersebut diunggah oleh akun aliilypicts dengan tulisan dalam video @PrillverssBali. Selain itu, keseruan juga nampak dari video di akun anhy_pv ketika tubuh Prilly diangkat oleh fans di atas panggung.

Sontak, tawa dan teriakan bahagia terdengar jelas dari video. Mereka nampak begitu menikmati momen kebersamaan tersebut, begitu pula dengan sang idola tercinta.

Prilly pun mengabadikan suasana menyentuh saat Prillvers menyanyikannya lagu bertajuk Hanyalah Prillyku. Bahkan, ia tidak sanggup menahan haru dan meneteskan air mata.

Yuk simak kembali hangatnya kebersamaan Prilly Latuconsina bersama fans dan keseruan acara ulang tahun Prillvers berikut ini.

What's On Fimela