Beredar Foto Ciuman Dewi Rezer dengan Steven Savino

Sutikno diperbarui 18 Jul 2016, 14:35 WIB
Berdasarkan statusnya, Kemesraan di tunjukkan oleh Dewi Rezer disebuah tempat di Melbourne, Victoria, Australia. Foto cium bibir itu diunggah oleh pemilik akun facebook Claire Maree Besley pada Kamis, 14 Juli 2016 waktu setempat. (Instagram/rezerdewi)
"Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino" tulis Claire Maree Besley sebagai keterangan foto. (dok. Facebook)
Keduanya tampak saling berciuman mesra. Keceriaan juga terlihat dari keduanya. Pemilik akun facebook @rezerdewi, bahkan menekan tombol love pada lambang bawah foto tersebut. (Instagram/rezerdewi)
Sebelumnya (14/7/2016), Dewi Rezer juga mengunggah foto bersama lelaki. "siapa ni orang??? Yang rame dI media ya?? Harharharrr #evidence #tennis #whowantsalesson ??" tulis rezerdewi melalui Instagramnya. (Instagram/rezerdewi)
Netizen ramai-ramai angkat komentar. Bahkan, ada yang menganggap bahwa, dengan adanya foto itu, ia terkesan Dewi Rezer yang melakukan selingkuh. (Instagram/rezerdewi)
"kok keliatan kalo dewi rezer yg selingkuh...bkn gag boleh sie foto ama temen tapii ya ngeliat dr gelagat ngepost sie yaa...maaf saya hanya melihat dr sudut pandang manusia biasa...semoga saja salah.." tulis akun luhsophia23. (Instagram/rezerdewi)
Sebelum foto Dewi Rezer ciuman bibir dengan Steven Savino, ia menghebohkan beberapa waktu lalu. Sebuah video bergoyang bersama Marshanda membuat heboh. Bahkan ada yang menganggap stress karena permasalahan yang membelitnya. (Instagram/rezerdewi)