Prilly Latuconsina Ajak 'Move On' Bareng di Lagu Itu Aku Dulu

Putu Elmira diperbarui 15 Jul 2016, 08:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Musik sejatinya dapat menyuarakan berbagai hal termasuk cinta. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina yang bersemangat untuk mengajak 'move on' bareng lewat lagu miliknya.

Artis yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini membawakan lagu bertajuk Itu Aku Dulu. Ketika itu ia tampil mengisi acara di Q Academy beberapa waktu lalu.

Penampilannya diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Indosiar di Vidio.com. Ia nampak cantik dan anggun dalam balutan kostum yang elegan.

Di awal video, Prilly melantunkan sedikit lirik dan menyampaikan untuk move on bareng. "Semangat ya kita move on bareng-bareng," ungkapnya di atas panggung.

Lagu Itu Aku Dulu sendiri memiliki lirik yang menyuarakan seseorang yang telah putus cinta. Namun, kegalauan soal asmara dan perpisahan hanya kisah lalu dan kini telah sukses 'move on'.

Penasaran seperti apa ketika Prilly Latuconsina mengajak 'move on' lewat lagu Itu Aku Dulu? Yuk simak videonya berikut ini.