Naik Pesawat Kelas Bisnis, Bella Shofie Disindir Netizen

Musa Ade diperbarui 12 Jul 2016, 06:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Di jaman yang serba maju seperti sekarang ini, banyak selebriti Indonesia menggunakan media sosial untuk sarana berkomunikasi dengan para penggemarnya. Salah satunya adalah Bella Shofie, ia kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagramnya.

Postingan foto dan video Bella Shofie kerap mendapatkan pujian dari netizen, akan tetapi kerap ia juga mendapatkan hujatan dari para netizen. Salah satunya adalah saat ia berfoto di dalam pesawat sehabis liburan.

"Liburannya udahan," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, Bella terlihat cantik dengan mengenakan kaus berwarna putih yang dipadu dengan kacamata hitam.

Karena memilih pulang dengan pesawat kelas bisnis, Bella Shofie pun mendapatkan beberapa sindiran dari para netizen. "Pasti emak bapak dan adeknya ditaruh di kelas ekonomi deh wkwk," tulis akun dedemarede. "Udahan karena duitnya abis ya Bell?" tanya akun putriraya642. "Keluarganya di kelas ekonomi ya pastinya," lanjut akun samosirdesy.

Selain menerima hujatan, Bella Shofie juga panen pujian dari para netizen. "Kak bella caaantikkkkkk," ujar akun henrica.dewi. "Tampil sederhana lebih cantik bel," tulis akun sahabathaydar. "Paling suka liat penampilan yang seperti ini....simple dan keren.. sukses terus ya," kata akun ellayunas.

What's On Fimela