Acha Septriasa Bangga Filmnya Dapatkan Apresiasi Besar

Anto Karibo diperbarui 09 Jul 2016, 05:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Acha Septriasa ketika film Sabtu Bersama Bapak yang diperankannya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat pecinta film tanah air. Saat premier maupun perdana tayang di bioskop, para penonton sangat banyak.

“Senang banget, bahagia sekali, banyak penonton Indonesia yang ingin menonton film alternatif yang bervariasi buat film Lebaran. Full juga show-nya tadi,” kata Acha Septriasa di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Tak hanya Acha yang merasa bahagia, namun beberapa pemain lainnya juga merasakan hal yang sama.

Seperti halnya Arifin Putra yang mendapatkan pujian dan apresiasi langsung dari para penonton yang ikut meet and greet. “Show pertama tadi bagi-bagi hadiah juga. Ada salah satu penonton mengatakan menyentuh banget, bilang ketika saya menonton saya jadi rindu ayah saya. Pada dasarnya sesuai tagline film kita jadi rindu sama ayah,” imbuh Acha.

Acha mengaku bertambah bangga ketika mendapati ayahnya sangat senang melihat aktingnya dalam film tersebut. Tak hanya dirinya yang mendapatkan pujian, namun lawan mainnya seperti Arifin Putra dan Deva Mahenra juga dipuji.

“Khusus untuk ayah saya, sudah sekitar setahunan baru nonton film saya lagi, kebetulan pas filmnya Sabtu Bersama Bapak. Ayah saya cukup terharu. Katanya Arifin sama Deva bagus mainnya,” tukas Acha Septriasa.

Film Sabtu Bersama Bapak sudah tayang di bioskop sejak 5 Juli kemarin. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini mempertemukan beberapa talenta berkualitas seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Arifin Putra, dan Sheila Dara Aisha.

What's On Fimela