Sampaikan Salam Lebaran, Ozil Tuai Banyak Komentar

Lanny Kusuma diperbarui 07 Jul 2016, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Mesut Ozil kembali menyapa penggemar, lewat akun Instagramnya Ozil mengucapkan selamat Idul Fitri. Di Ramadan 2016 ini, Ozil memutuskan tak berpuasa karena ia harus tampil di EURO 2016.

Ozil mengucapkan selamat Idul Fitri lewat unggahan foto dirinya di Instagram. Dalam keterangan foto, Ozil berharap seluruh penggemarnya merasakan kebahagian dan kedamaian di hari suci.

Banyak dari penggemar Ozil yang juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepadanya. Lucunya, tak sedikit netizen yang menyampaikan salam idul fitri dan menyinggung penampilan Ozil di Euro.

"Selamat Idul Fitri tapi tolong biarkan Prancis menang, saya penggemar Arsenal juga," tulis salah satu netizen di kolom komentar. "Aku menykaimu karena kamu seorang Muslim, tapi kamu bermain kotor saat melawan Italia," tulis netizen lain.

 

Meski mendapat berbagai komentar tentang penampilan dan permainnya di EURO 2016, namun Mesut Ozil juga mendapat banyak dukungan dari penggemarnya di Instagram. Netizen pun berharap agar pria yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang perfectionist ini mampu membawa German menjadi juara di EURO 2016.