Masih Cinta, Drake dan Rihanna Balikan

Lanny Kusuma diperbarui 03 Jul 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan Drake dikabarkan kembali menjalin kasih, kolaborasi musik sepertinya menjadi pemicu kembalinya cinta dua musisi ini. Kolaborasi di dua lagu terbaru mereka seolah memperjelas bahwa keduanya memang berada dalam satu lingkaran asmara.

Duet Drake dan Rihanna menjadi perbincangan sepanjang tahun ini, timbul spekulasi bahwa kolaborasi musik mereka telah menjadi pemicu munculnya asmara keduanya. "Drake tak pernah berhenti mencintai Rihanna," ucap seorang sumber dilansir dari laman E!Online.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan, saat ini keduanya terngah menikmati waktu bersama lewat kolabrasi musik mereka. "Mereka bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. Kolaborasi musik telah membuat mereka dekat kembali," katanya. 

Drake pun tak segan menunjukkan kekagumannya pada Rihanna. Dalam sebuah konser, Drake mengatakan bahwa Rihanna adalah wanita tercantik dan bertalenta yang pernah ia temui.

Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama ketika berada di London. Pada Rabu (29/6) pagi waktu setempat, Drake dan Rihanna tertangkap kamera tengah meninggalkan sebuah klub malam dan menuju ke pesta perayaan konser malam itu.