Kasus Pengeroyokan Brigadir Hanafi, Polisi Temukan Titik Terang

Karla Farhana diperbarui 01 Jul 2016, 07:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat sebuah pertandingan antara Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (224/6) silam, terjadi kerusuhan yang diawali dengan adanya suporter Jakmania yang melompati pagar. Kerusuhan tersebut tak hanya merusak fasilitas stadion seperti pagar, tapi juga membuat Brigadir Hanafi terluka.

Dilansir dari Liputan6, Brigadir Hanafi mengalami kekerasan menggunakan benda tumpul. Akibatnya, ada luka pada kepala, keretakan pada tulang dagu, dan juga bekas pukulan pada mata menggunakan benda tumpul.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih memperdalam kasus penganiayaan ini. Meskipun belum juga menemukan sang palaku, pihak kepolisian mengaku sudah mendapatkan titik terang. Hal ini disampaikan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada media yang sama. Dia mengatakan, informasi mengenai sang pelaku didapat dari dua orang tersangka Jakmania; RS dan SW yang ditangkap Selasa (18/6) lalu. 

"Penyerang Brigadir Hanafi masih kita dalami. Dari keterangan yang dua kemarin kita tangkap, dia tahu siapa-siapa saja yang nyerang Brigadir Hanafi. Jadi masih proses pendalaman terus," ujar Hendy. Tim kepolisian kini masih terus menggali informasi dan berusaha menemukan pengeroyok Brigadir Hanafi.