Nuansa Putih Dalam Konser Intim NOAH Bareng Penggemarnya

Sutikno diperbarui 28 Jun 2016, 16:53 WIB
Para penggemar datang dari berbagai daerah, yang berhasil memenangkan lewat seleksi dari Vidio.com. Menyaksikan gelaran Eargasm bersama NOAH di kawasan Kota. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kita lagi di acara secret gigs bersama NOAH. Konser limited sama penggemar yang jadi pemenang. Mereka dibawa jalan-jalan dulu, nggak tahu tempatnya di sini ternyata," kata Ariel, kawasan Kota, Jakarta, Rabu (15/6). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam konser itu, para personel tidak hanya melulu bermain sesuai dengan porsinya. Para personel juga meluangkan waktu berbincang dengan para penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Acara begini lebih enak. Acara musik yang menyenangkan. Konsep dari Vidio.com, tujuan memang supaya lebih merekatkan hubungan musisi dengan fans," ujar Ariel. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Uki mengaku bersyukur bisa berinteraksi dengan fans NOAH. Apalagi banyak yang datang dari daerah yang ingin menyaksikan secara langsung. Merupakan suntikan semangat kepada dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ini adalah hadiah buat kalian, 16 orang yang beruntung. Nyanyi buat kalian. Kenapa pilih konser di museum karena sebagian besar banyak yang kurang familiar ama museum. Saya pribadi senang ama sejarah," ucap Ariel. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Eargasm NOAH berlangsung di tengah-tengah gedung Museum Bank Indonesia, kawasan Kota, Jakarta Barat. Para personel NOAH dan 16 penggemar yang beruntung juga menggunakan busana warna putih. (Galih W. Satria/Bintang.com)