KDRT hingga Bangkrut, Beban Hidup Hendrik Ceper Berujung Koma

Riswinanti diperbarui 27 Jun 2016, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Daus Mini memberikan pengumuman mengejutkan terkait kondisi terkini Hendrik Ceper. Komedian yang dikenal mahir menghibur orang itu ternyata kini sedang terbaring koma akibat penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Terlepas dari kabar mengejutkan yang menimpa Hendrik Ceper, nyatanya pemilik tubuh mini ini memang mengalami banyak hal mencengangkan selama beberapa tahun terakhir. Setelah jadi mualaf pada tahun 2008, dia pun akhirnya menikah dengan Nur Zalillah setahun kemudian. Sayangnya, bertahun-tahun kemudian rumah tangga mereka goyah akibat kecemburuan sang istri yang berujung pada KDRT.

Setelah kasus KDRT usai, aktivitas Hendrik Ceper di dunia keartisan semakin berkurang. Tak banyak yang tahu bahwa dia harus bekerja serabutan untuk menghidupi keluarganya. Hingga akhirnya, karena kebiasaan hidup yang kurang baik, dia pun jatuh sakit dan mengalami koma. Bagaimana tepatnya lika-liku hidup Hendrik Ceper? 

Hendrik Ceper dan Dunia Artis

Masalah Rumah Tangga

Jatuh Miskin

Jadi Buruh Pabrik

Mengeluh Sakit

Tumbang

Koma

Penyebab Koma

Sisi Mengerikan Hendrik Ceper

Solidaritas untuk Hendrik Ceper

Kondisi Terkini Hendrik Ceper

Di balik sosoknya yang periang, ternyata Hendrik Ceper menyimpan banyak hal menyedihkan dalam hidupnya. Semoga Tuhan memberikan kemudahan dan mengangkat penyakitnya.

What's On Fimela