Alasan Roweina Umboh Terima Tawaran Film Horor

Sutikno diperbarui 28 Jun 2016, 03:53 WIB
Selama ini, tubuh seksi selalu menjadi bumbu dalam film horor. Berbeda dengan film produksi Sylar Pictures itu. Sang sutradara ingin mengembalikan film horor yang semestinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai pemeran yang telah lama malang melintang dalam dunia entertainment, aktris 47 tahun ini memiliki alasan kenapa mau menerima tawaran bermain film bergenre horor tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
"Film ini kalau boleh saya bilang sesuatu yang baru. Horornya ini berkualitas dan ada cerita dramanya saya baca sedih. Ada beberapa yang sedih," kata Roweina di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Sedangkan bagi sutradara film tersebut, Billy Christian, film horor ini sengaja dibuat dengan menekankan drama. Penggarapanya juga dilakukan secara serius. (Andy Masela/Bintang.com)
Film Mereka Yang Tak Terlihat akan melakukan proses syuting sekitar satu bulan. Di sini, pemeran dalam sinetron Warkop itu memiliki seorang anak yang memiliki indra keenam, diperankan oleh Estelle Linden. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain artis muda, Estelle Linden, ia bermain bersama dengan aktris senior, Sophia Latjuba dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Lebaran kali ini dirasakan berbeda oleh Roweina. Sejak suaminya meninggal dunia tahun lalu, Roweina mengisi hari-hari dan lebaran bersama dengan kedua buah hatinya, Sharon Sahertian dan Sean Sahertian. (Andy Masela/Bintang.com)