Terlalu Sibuk, Zaskia Sungkar Dikomplain Irwansyah

Altov Johar diperbarui 26 Jun 2016, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan ini, aktivitas Zaskia Sungkar terbilang sangat padat. Bahkan di akhir pekan pun istri Irwansyah ini masih harus menghadiri beberapa undangan acara. Tak pelak, kondisi itu membuat Zaskia kerap dikomplain suaminya.

"Paling dapat komplain dari suami kalau terlalu padat. Biasanya habis itu aku minta maaf. Dia (Irwansyah) menegur doang 'Kok minggu masih kerja saja'," ujar Zaskia Sungkar, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Sebenarnya bukan hanya Ramadan saja, Irwansyah bersikap demikian. Di luar bulan puasa, sang suami juga kerap menegur Zaskia jika terlalu sibuk bekerja. Irwan ingin Zaskia bisa meluangkan waktu untuk keluarga di setiap akhir pekan.

"Sebenarnya di luar bulan puasa juga enggak boleh. Kalau hari Minggu harus di rumah. Cuma pas bulan Ramadan ini banyak banget kegiatan. Jadinya Minggu juga kepakai," kata Zaskia.

Sesekali waktu, Zaskia turut mengajak Irwansyah menghadiri kegiatannya. Dia juga menampik sedang mengejar target dengan segala kesibukannya selama bulan Ramadan.

"Sama Irwansyah kayak sekarang saja, dia support ikut datang. Biar bisa buka puasa bareng. Enggak kejar target, jalaninya memang seneng. Aku isi acara di mana-mana pasti berhubungan fashion," tukas Zaskia Sungkar

What's On Fimela