Zaskia Adya Mecca Terbantu Hobi Suami saat Ramadan

Rivan Yuristiawan diperbarui 22 Jun 2016, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kekompakan pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca jelas terlihat pada Ramadan 2016 ini. Zaskia yang saat ini sedang disibukkan dengan bayinya yang baru lahir beberapa bulan lalu mengaku sangat terbantu dengan kedewasaan dan sifat mandiri sang suami. Hanung, diakui wanita 28 tahun tersebut memang tergolong suami yang simpel untuk urusan makanan.

"Jadi istrinya mas Hanung enak, karena dia enggak pernah rewel soal makanan," ucap Zaskia Mecca di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

 

Tidak sampai di situ, sadar sang istri sedang sibuk mengurus bayi, Hanung kerap memasak menu sahurnya sendiri tanpa mau merepotkan istrinya. Bahkan tidak jarang Hanung pula lah yang pergi berbelanja bahan masakannya ke pasar atau super market.

"Iya mas Hanung lebih seneng masak sendiri. Dia belanja sendiri, milih sendiri, masak sendiri," tandasnya.

Menurut Zaskia Adya Mecca, kegemaran suaminya memasak tersebut memang sudah lama. Bahkan, hobi Hanung Bramantyo berinovasi membuat masakan-masakan di rumahnya sudah ada sejak keduanya belum menikah.

"Dari dulu mas Hanung emang seneng banget masak. jadi kalau malem-malem bangun terus kelaperan dia suka masakin, emang dia hobi sih," pungkas Zaskia Adya Mecca mengakhiri.