4 Kisah Selebriti Cantik Saat Haji

Sutikno diperbarui 22 Jun 2016, 03:53 WIB
Beberapa selebriti banyak yang mendapatkan pengalaman saat menjalankan ibadah haji selama di Makkah dan Madinah. Kejadian ini telah beberapa tahun lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Inneke Koesherawati saat Ibadah Haji tahun 2002, di depan Kakbah bertemu dengan orang berpakaian serba putih dan sangat harum baunya dan menyapanya. Dari situ, ia teringat Rassulullah yang selama ini didambakan untuk bertemu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah pulang menjalankan Ibadah Haji tersebut, Inneke berjanji untuk menutup auratnya. Bersyukur setelah memutuskan berhijab, ia masih tetap populer hingga sekarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman berbeda dirasakan oleh aktris lama Astri Ivo. Saat sedang berziarah ke Masjid Nabawi, tanpa sadar ia seperti ditengah-tengah para sahabat menyaksikan Nabi Muhammad Saw ditengah jamaah haji. (Istimewa)
Model senior Ratih Sanggarwati mengaku bersyukur karena telah diingatkan untuk tidak sombong saat menjalankan ibadah haji yang terjadi pada beberapa tahun lalu. (Istimewa)
Pengalaman berbeda dirasakan artis mualaf Bella Saphira. Usai nikah, ia berhaji bersama suaminya, Agus Surya Bhakti. Di malam kedua, saat berada didepan Kakbah, Bella Saphira bisa membaca buku dari jam 2 malam hingga jam delapan pagi. (Istimewa)
Kejadian itu tidak bisa dilakukan oleh setiap orang. Selain itu, saat Bella sedang di Madinah dengan cuaca panas dan penuh sesak, ia mendapatkan tumpangan bus kosong. (Istimewa)