Abimana Aryasatya Sudah Temukan Ayahnya Tiga Tahun Lalu

Riswinanti diperbarui 20 Jun 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik disuguhi kisah mengharukan tentang pertemuan Abimana Aryasatya dan ayahnya. Setelah sejak kecil menghabiskan hari-hari tanpa ayah, kini pria kelahiran 24 Oktober 1982 ini akhirnya terbang menyusul ayahnya ke Spanyol.

Sebagaimana dijabarkan oleh Inong Ayu, istri Abimana, komunikasi Abimana dengan sang ayah mulai terjalin sekitar tiga bulan yang lalu. Namun rupanya, bintang Sabtu Bersama Bapak ini telah menemukan ayahnya sejak tiga tahun silam.

Hal itu dituturkan oleh teman dekatnya, Acha Septriasa. Abimana telah berhasil menemukan ayahnya saat dia masih syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa, sekitar tahun 2013. Namun saat itu masih ada keraguan dalam diri Abimana untuk menemui ayahnya.

"Sebenarnya ayahnya sudah ketemu sejak masih syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa. Tapi saat itu dia (Abimana) masih ragu, bingung mau ngapain, ngomong apa kalau ketemu ayahnya nanti," ungkap Acha saat dihubungi lewat telepon pada Senin (20/6/2016).

Namun belakangan, ada satu hal yang akhirnya membuatnya semakin bertekad bulat untuk bertemu dengah ayahnya. Film Sabtu Bersama Bapak yang dibintanginya rupanya memberikan motivasi untuk bertemu dengan sosok sang ayah.

Akhirnya, sebuah postingan mengejutkan pun diunggah di akun Instagram Abimana Aryasatya dan istrinya, Inong Ayu. Postingan itu menggambarkan kebahagiaan dan kebersamaan Abimana dengan sang ayah, sekaligus membuktikan bahwa tidak ada hal mustahil di dunia ini.

What's On Fimela