Berawal dari Cinta Lokasi, 8 Selebriti Hollywood ini Akhirnya Menikah!

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jun 2016, 18:30 WIB
Ryan dan Eva saling jatuh cinta dalam pembuatan film The Place Beyond the Pines. Eva Mendes dan Ryan Gosling menikah dan di karuniai 2 anak. (AFP/Bintang.com)
Film 'Last Song' adalah salah satu awal mula Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjalin cinta. Meskipun keduanya bertunangan dan putus nyambung, tetapi keduanya memutuskan untuk kembali bersama dan merencanakan pernikahan secepatnya. (AFP/Bintang.com)
Johnny Depp-Amber Heard membintangi film 'RumDiary'. Johnny seketika jatuh cinta dan menikah dengan Amber, lalu berpisah dengan Vanessa Paradis. Namun sayangnya pernikahan Johnny dan Amber tak bertahan lama. (AFP/Bintang.com)
Channing Tatum dan Jenna Dewan sangat mempesona ketika lakoni akting dance di film 'Step Up'. Kedua pasangan ini sangat mengagumi satu sama lain. Akhirnya mereka menikah dan mempunyai buah hati bernama Everly. (AFP/Bintang.com)
Ryan Renolds dan Blake Lively jatuh cinta ketika keduanya perankan sepasang kekasih di film Green Lantern. Blake terbius pesona Ryan Renolds mantan suami Scarlett Johansson. Keduanya menikah dan sedang menantikan kelahiran anak kedua. (AFP/Bintang.com)
Daniel Craig dan Rachel Weiz memang bersahabat sejak lama. Namun kedunya saling memadu asmara ketika terlibat film 'Dream House'. (AFP/Bintang.com)
Karena chemistry yang kuat sebagai sepasang kekasih dalam film 'Amazing Spiderman', Andrew Garfield -Emma Stone akhirnya pacaran didunia nyata. Namun sayangnya,, Emma dan Andrew berpisah lantaran keduanya sudah merasa tak cocok. (AFP/Bintang.com)