Tak Ketinggalan Salat, Michelle Ziudith Mengaku Berkah

Anto Karibo diperbarui 20 Jun 2016, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith menyambut Ramadan dengan sangat baik. Banyak lini-lini ibadah yang sebelumnya kurang optimal dilakukan di bulan lainnya, berhasil dimaksimalkan di bulan Ramadan tahun ini.

Salat adalah salah satunya. Selama Ramadan ini Michelle mengaku intens melakukan salat lima waktu di awal waktu. Ia semakin menyadari bahwa salat adalah tiang agama yang harus dijaga.

"Aku mikirnya kalau aku gak salat dosanya ke aku. Allah udah gak bakal bantuin aku kalau gak kenapa-kenapa," kata Michelle Ziudith di Bukber SCTV-Indosiar di Masjid Al Munawar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Michelle, ketika dirinya lupa melakukan shalat selalu ada saja cobaan yang menimpanya. Namun kebalikannya, saat dirinya melakukan salat dengan benar, maka hanya kenyamanan dan keberkahan yang dirasakan.

 

"Kalau aku abisin waktu di luar terus gak salat, ada aja bencananya atau sialnya. Akhir-akhir ini aku sholat full hidup gak apa-apa aja, berkah deh," tukas Michelle.

Di bulan Ramadan ini, Michelle berharap mendapatkan berkah lailatul qadar, satu malam di bulan Ramadan yang kadarnya lebih baik dari seribu bulan. "Ambisi mau dapetin lailatul qadar aja sih. Ya udah, udah gimana banget lah," tandas Michelle.