Ayu Ting Ting: Julia Perez Cuma Kecapekan

Altov Johar diperbarui 18 Jun 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengatakan, Julia Perez dalam keadaan baik meski sempat kembali dilarikan ke rumah sakit. menurut Ayu, kondisi itu dipicu karena Julia kecapekan. Sebagai sahabat, Ayu mengaku sudah menjenguk Julia bersama Zaskia Gotik.

"Jupe sehat, baik-baik saja, kemarin itu cuma kecapekan doang. Ya sudah enggak ngapa-ngapain. Saya cuma jenguk sama Zaskia, sudah," kata Ayu Ting Ting, di Studio 47, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Tak banyak yang diungkap Ayu mengenai kesehatan sahabatnya itu. Apalagi Jupe juga tak bercerita tentang kondisinya kepada para sahabat. "Enggak, dia enggak cerita apa-apa. Yang jelas dia kecapekan doang," ujar Ayu singkat, seraya pamit.

Kesehatan Julia Perez yang menurun diketahui lewat postingan foto yang diunggahnya di media sosial Instagram. Di foto itu Julia terlihat tengah dijenguk beberapa rekannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Tak hanya itu, Julia Perez juga sempat mengunggah foto dan video kunjungan kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. "Dihibur bff @ayutingting92 @zaskia_gotix cecepy bikin happy #friendforever #cecepy #love #actrees," tulis Jupe sebagai keterangan postingannya.