Gloria Jessica Masuk 5 Knockout Terbaik The Voice Dunia

Nizar Zulmi diperbarui 17 Jun 2016, 07:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat kerap melahirkan bintang-bintang besar, terutama di bidang musik. Bahkan tak jarang kontestan yang namanya dikenal di kalangan pengguna internet dari negara-negara lain. Hal ini dialami oleh penyanyi cantik, Gloria Jessica.

Peserta ajang The Voice Indonesia ini sempat menghebohkan dunia maya lewat penampilan spesialnya di babak knockout. Bahkan penampilannya terpilih sebagai salah satu performance terbaik di babak knockout The Voice Global.

Nama Gloria Jessica masuk di urutan kelima dalam video yang dirilis The Voice Global beberapa hari lalu. Dengan lagu 'A Sky Full of Stars', namanya berhasil masuk bersama dengan para penyanyi hebat dari berbagai negara lain.

Masuknya nama Gloria Jessica disambut hangat oleh netizen asal Indonesia. Setidaknya mereka bangga penyanyi Indonesia mendapat apresiasi positif dari para penikmat musik dari negara-negara lain.

Selain Gloria Jessica, netizen juga terpukau dengan aksi kontestan lain seperti Jordan Smith dari The Voice Amerika Serikat dan Lina Arndt dari Jerman yang tak kalah keren.

Berikut penampilan Gloria Jessica 'A Sky Full of Stars' dalam babak knockout The Voice Indonesia selengkapnya.

What's On Fimela