Irwan Mussry dari Anak Konglomerat Hingga Artis Papan Atas

Edy Suherli diperbarui 13 Jun 2016, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pengusaha Irwan Mussry menjadi topik pemberitaan karena kedekatannya dengan Maia Estianty kini. Baik Irwan  maupun Maia memang belum blak-blakan soal hubungan mereka berdua. Namun hubungan itu tampaknya sudah diketahui anak-anak Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani. Pertanyaannya apakah hubungan Irwan dan Maia ini hanya sebatas teman atau dilakoni dalam bingkai asmara. Belum ada pihak yang mau buka suara.

Sebelum menjalani hubungan dengan Maia, Irwan pernah dekat dengan Desy Ratnasari. Namun kedekatan mereka tak berujung ke pelaminan. Desy sendiri tampaknya sudah menyudahi hubungannya dengan pengusaha yang menjual jam-jam mewah di berbagai kota besar di Indonesia itu.

Yang unik, kini Desy sudah mulai berani angkat bicara kepada pers. Tak seperti dulu ia hanya bisa bilang 'no comment,' ketika dicegat wartawan. Kini setelah menjadi anggota dewan ia sudah mulai piawai saat berhadapan dengan insan media. Termasuk soal  hubungan lamanya dengan Irwan Mussry dan kini saat sang mantan kekasih dikabarkan menjalin hubungan dengan Maia Estianty pun ia mampu menjawab pertanyaan wartawan dengan apik.

Berikut ada beberapa fakta menarik soal Irwan Mussry yang pernah menikah dengan anak mendiang Sudwikatmono, salah seorang konglomerat Indonesia.

1. Pengusaha Sukses

 

2. Pergaulan Luas

 

3. Pernah menikah dengan Tri Hanurita

 

4. Jiwa Sosial

 

5. Pernah dekat dengan Desy Ratnasari

 

6. Kini dekat  dengan Maia Estianty

 

7. Dekat dengan El

 

8. Komentar Desy Ratnasari

 

9. Maia Estianty

 

10. Doa netizen untuk Irwan Mussry dan Maia Estianty

Apakah hubungan yang terjalin antara Irwan Mussry dengan Maia Estianty akan berakhir ke pelaminan? Kita tunggu saja perkembangannya.

 

What's On Fimela