Yang Membuat Nadine Chandrawinata Kangen Jakarta

Sutikno diperbarui 12 Jun 2016, 03:53 WIB
Belum lama ini ia mengaku baru pulang dari Carstensz. Selama 20 hari, Nadine menaiki Gunung Carstensz yang berada di Jayawijaya Papua yang termasuk salah satu gunung tertinggi didunia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui dikawasan Senayan, Jumat (10/6/2016), Nadine Chandrawinata mengaku ingin melihat lagi salju abadi yang ada digunung itu. Ternyata sudah tidak ada lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dalam waktu dekat ini gunung apa lagi mungkin belum dulu. Tapi enggak tahu kalau seminggu lagi ditanya mau kemana, enggak tahu juga," ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Puteri Indonesia 2005 mewakili DKI Jakarta itu kini sedang menikmati suasana Jakarta. Apalagi ia banyak meninggalkan keluarganya sejak awal hingga bulan kemarin. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Soalnya dari Januari sampai kemarin itu saya ‎jalan terus. Walau Jakarta kota yang padat dan rusuh tapi tetap ngagenin," ujar perempuan kelahiran Hannover, Jerman 32 tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seringnya melakukan perjalanan, terutama ketempat-tempat baru membuat kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata banyak mendapatkan banyak pelajaran dalam hidupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata mengaku hanya ketawa ketika dikabarkan menikah dengan Hamish Daud. Ia pertama kali mendengar saat sedang turun dari gunung Carstens. (Adrian Putra/Bintang.com)