Aktif Demo, Langkah Ahmad Dhani di Pilgub DKI Jakarta Terancam

Rivan Yuristiawan diperbarui 07 Jun 2016, 00:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktivitas berpolitik yang belakangan ini aktif digerakkan oleh musisi Ahmad Dhani memang tidak terlepas dari niatannya maju pada Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Jalan turun ke jalan untuk berdemo soal kebijakan Ahok ditengarai banyak orang sebagai salah satu cara Dhani memperoleh simpati masyarakat Jakarta.

Namun Dhani dengan tegas membantah gerakannya tersebut sebagai cara meraih simpati publik. Bahkan menurutnya, kegiatannya aktif berdemo malah bisa menggagalkan niatannya untuk maju di Pilgub 2017.

"Kalo menurut saya menjadi pendemo itu artinya tidak produktif untuk menjadi calon gubernur. Kan enggak ada calon gubernur yang mau jadi pendemo. Tapi saya lebih suka menjadi pendemo daripada calon Gubernur," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6/2016).

 

Meski demikian, ayah lima orang anak tersebut juga tidak mau mengambil pusing jika karena katif berdemo dirinya gagal mengikuti proses Pilgub DKI Jakarta. Dirinya tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada Ketua Umum PKB, partai yang mengusungnya tersebut.

"Ya mungkin saja bisa gagal. Tapi kan saya mundur atau enggak tergantung Muhaimin Iskandar. ‎Kalo Muhaimin Iskandar bilang saya mundur, ya saya mundur," papar Dhani.

What's On Fimela