Menteri ESDM Sudirman Said - Astried Menempuh Hidup Baru

Dadan Eka Permana diperbarui 05 Jun 2016, 13:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Menteri Eeneri dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Sudirman Said tengah bahagia. Mantan Direktur Utama PT Pindad itu melepas masa duda dengan mempersunting Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur Astried Swastika, Minggu (5/6). Akad nikah digelar di rumah mempelai perempuan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.40 WIB.

Seperti dilansir Liputan6.com, saksi pernikahan adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Berlangsung sederhana, prosesi akad dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan para pejabat kementerian ESDM.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi mempelai. Sudirman Said yang lahir di Brebes 16 April 1963 dianugerahi enam anak dari pernikahan sebelumnya. Sementara itu, Astried yang kini berusia 46 tahun merupakan janda satu anak.

Pada Sabtu (4/6), Sudirman Said mengumumkan dan memohon doa restu melalui akun Twitter resminya, @sudirmansaid soal pernikahannya. "Bismillah, menata hidup kembali. Memulai hari baru, menuju hari tua menyongsong waktu. Mohon doa restu." tulisnya.

What's On Fimela