Rumor Aming Nikahi Lelaki, Ria Irawan: Gak Mungkin Lah!

RiswinantiAltov Johar diperbarui 05 Jun 2016, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Karena penampilan fisik Evelyn Nada Anjani yang mirip dengan lelaki, istri Aming ini sempat jadi bulan-bulanan di dunia maya. Karenanya, sebagai sahabat, Ria Irawan memberikan klarifikasi bahwa sosok yang dinikahi Aming adalah wanita tulen.

Dalam wawancara yang dilakukan Sabtu (4/6/2016), Ria Irawan menegaskan bahwa rumor pernikahan sesama jenis itu hanya omong kosong. Jika dilogika, pernikaha itu tidak mungkin dilakukan di Indonesia yang notabene menentang isu LGBT.

"Ya nggak mungkin lah, kita kan tinggal di Indonesia. Terus juga ada urusan negara. Kita juga gak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga gak mau Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara. Semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," urai Ria Irawan.

Ria juga mengaku prihatin dengan komentar pedas yang dilontarkan publik pada Evelyn. Dia merasa miris karena kebanyakan masyarakat masih menilai sesuatu dari luar. Hanya karena istri Aming memiliki payudara kecil, maka kata-kata netizen begitu menyakitkan.

"Ya kasihan ya kalau perempuan Indonesia payudara gak ada, dibilang operasi. Kalau kita gak kuat iman bisa jadi panjang omongin itu. Makanya di Instagram aku bersihin semua dari pendosa-pendosa itu. Karena aku juga gak baca dan aku istighfar aja pas lagi hapus-hapusin itu, karena aku gak mau di Instagram aku ada pendosa-pendosa," ungkapnya.

"Kalau aku gak hapusin, sama aja aku biarin pendosa itu. Kalau lihatnya dari fisik atau dari luarnya saja, kita tandanya gak beriman banget. Terus kenapa kalau perempuan gak ada payudaranya? Kalau Tuhan cuma kasih seadanya gimana?" lanjut Ria Irawan membela Evelyn Nada Anjani dan Aming.

What's On Fimela