Awal Mula Perkenalan Aming dan Evelyn Nada Anjani

RiswinantiAltov Johar diperbarui 05 Jun 2016, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Hari-hari baru telah menantikan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Sebagaimana kita tahu, pasangan ini telah resmi menjadi suami istri sejak Sabtu (4/6/2016) dalam sebuah pernikahan yang sakral dan khidmat.

Pernikahan pasangan ini memang dilaksanakan dengan sangat rapi sehingga banyak orang mengaku terkejut. Walau banyak yang menganggap acara ini dilakukan secara tiba-tiba, nyatanya proses yang mereka jalani tidak terjadi secara instan.

Sebagaimana dituturkan Ria Irawan, Aming dan Evelyn telah menjalin hubungan selama setahun. Ria mengaku telah mengenal Evelyn dan bahagia melihat keduanya ternyata berjodoh.

"Aku sih lumayan lama kenal sama omnya Evelyn, jadi bukan anggota baru lagi yang tiba-tiba masuk ke dunia Aming. Jadi kita tahu Aming juga picky banget cari pasangan hidup. Terus ya alhamdulillah jodoh dan ini Aming dapat hadiah Ramadan," ungkap Ria.

Ria Irawan juga membeberkan bagaimana pertemuan Aming dan Evelyn. Awalnya pasangan ini hanya sebatas berkenalan sebagai teman. Namun saking seringnya bersama, akhirnya benih-benih cinta mulai muncul sehingga mereka mulai menjalin hubungan.

"Jadi memang Aming kan syuting, terus Evelyn ngadu ke omnya lagi di tempat yang ada Aming lagi syuting. Terus Evelyn disuruh omnya kenalan sama Aming. Akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak. Bermula dari menyampaikan salam, jadi tumbuh benih-benih cinta," ungkap Ria Irawan..