Beda 10 Tahun Tak Jadi Penghalang Bagi Aming dan Evelyn

Altov Johar diperbarui 04 Jun 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar sebuah pepatah 'cinta tidak mengenal usia'. Dan pepatah tersebut cocok untuk Aming dan Evelyn Nada Anjani. Meskipun berbeda 10 tahun, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Aming dan Evelyn untuk menjalin mahligai rumah tangga.

Seperti diketahui, saat ini Aming berusia 35 tahun sedangkan sang istri, Evelyn berusia 25 tahun. Evelyn sendiri merupakan perempuan keturunan Indonesia dan Jepang. Sebenarnya Aming dan Evelyn berencana untuk menikah Jepang, namun akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di Indonesia.

"Iya, dia campuran Indonesia dan Jepang. Tapi dia banyak tinggal di Jepang. Memang tinggalnya di Jepang. Tadinya juga mau nikah di Jepang, tapi karena memang masuk Ramadan, dari pada mikir ini itu, jadi dilakukan di Indonesia saja, biar menikmati puasanya," ungkap Ria Irawan.

Pemain film Biola Tak Berdawai ini mengakui jika Evelyn merupakan perempuang yang baik. "Evelyn anaknya baik, pengertian, mau terima Aming apa adanya. Aming juga cowok yang aslinya lelaki idaman masa kini ya, baik hati, tidak sombong terus kalo mau dibilang, dia seniman ya. Jadi kalau sebagai pria yang sangat siap untuk tanggungjawab dan nikah," ujar Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengungkapkan jika Aming dan Eveln sudah menjalin hubungan selama setahun terakhir. "Aming dan Evelyn sudah kenal sekitar setahun terakhir," lanjut Ria Irawan.

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani ini dilangsungkan pada jam 10.00 di daerah Gegerkalong, Bandung. Pernikahan Aming ini seakan membuktikan jika dirinya bukan merupakan kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

 

What's On Fimela