Restu Sinaga Ditangkap, Prisia Nasution Menikah, dan Asmirandah

Komarudin diperbarui 04 Jun 2016, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan di Tanah Air kembali dikejutkan dengan peristiwa penangkapan aktor Restu Sinaga oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).  Ia sudah masuk sebagai target operasi (TO) sejak sebulan yang lalu. Dalam peristiwa tersebut, polisi mengamankan barang bukti [narkoba](di kediamannya di Cipete, Jakarta Selatan "") jenis ganja satu plastik, obat penenang dumolid, dan 26 butir happy five.

"Dia (RS) memang pemakai berat, sampai menggunakan narkoba jenis kokain juga," kata Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

 

Berbeda dengan Restu Sinaga, aktris Prisia Nasution justru sedang bahagia. Ia akhirnya melepas masa jandanya dengan dipersunting aktor asal Malaysia, Iedil Putra, pada Rabu (1/6/2016).  Akad nikah digelar di sebuah hotel di kawasan Bogor Jawa Barat. Iedil menyerahkan maskawin serba 16.

"Maskawin gelang emas 16 gram uang 1616 ringgit tunai," ucap Iedil saat mengucap ijab kabul seperti yang diunggah akun @sharifah_amani, Rabu(1/6/2016).

Sementara itu, suami Asmirandah, Jonas Rivanno, kian bersyukur. Belakangan terungkap, jika kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya dihentikan oleh pihak Polres Metro Kabupaten Bogor. Pihak Polres telah mengeluarkan surat ketetapan penghentian penyidikan Nomor S. Tap/37/XII/2015/Reskrim tanggal 11 Desember 2015. Alasan penghentian penyidikan tersebut karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana. 

"Mereka sangat bersyukur dengan penghentian kasus tersebut, sekaligus sebagai kado menyambut Tahun Baru 2016. Usai penghentian kasus tersebut, keluarga mereka berkumpul di rumah. Andah juga ikut berkumpul," kata Afdal Zikri, kuasa hukum Jonas Rivanno dan Asmirandah kepada Bintang.com, Kamis (2/6/2016).