10 Pemuda Tampan Mantan Taylor Swift

Sutikno diperbarui 03 Jun 2016, 13:49 WIB
Tahun 2009, bulan Agustus hingga Desember, Taylor menjalin kasih dengan bintang film Twilight, Taylor Lautner. Kedua pasangan sama nama depannya itu menjalin cinta lokasi saat main film Valentine’s Day. (Istimewa)
Setelah bubar dengan Taylor Lautner, dibulan yang sama, ia kembali menggandeng John Mayer. Kisah asmaranya ini juga tidak berlangsung lama, karena tahun 2010 bulan Februari resmi putus. Dikabarkan Taylor kesal dengan cara John memperlakukannya. (Istimewa)
Pada bulan April hingga Mei 2010, Taylor menjalin hubungan dengan Cory Monteith. Keduanya tidak mengakui kalau pacaran. Tapi, ketika ditanya, nampak malu-malu menjawabnya. (Istimewa)
Taylor kembali menjalin kasih dengan pemeran dalam film Prince of Persia: The Sands of Time, Jake Gyllenhaal. Hubungannya dengan pemeran Dastan itu, mulai Oktober 2010 hingga Januari 2011. Perbedaan usia menjadi salah satu penyebabnya. (Istimewa)
Kisah cinta selanjutnya saat menjalin asmara dengan Harry Styles 'One Direction'. Hingga keduanya resmi bubar (Oktober 2012 hingga Januari 2013), namun pemberitaan mengenai keduanya tak pernah pudar. (Istimewa)
Eddie Redmayne dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Taylor. Beberapa bulan pasangan ini menjalin kasih. Namun, Peraih Oscar itu menampik kabar tersebut. (Istimewa)
Taylor dan Zac Efron dikabarkan dekat saat mempromosikan sebuah film berjudul Lorax tahun 2011. Kedekatannya pasangan ini dari bulan Februari hingga Maret 2012. (Istimewa)
Hanya kisaran bulan dijalani Taylor menjalani kisah asmara. Hubungan jarak jauh (LDR) pernah di jalani bersama dengan Conor Kennedy. Ini berkisar antara bulan Juli hingga Oktober 2012. (Istimewa)
Jalinan kasih asmara Taylor Swift (25) dan Calvin Haris resmi berakhir. Kisah asmara selama 15 bulan itu, merupakan paling lama dibanding kekasih sebelumnya. Calvin resmi memutuskan Taylor yang dianggapnya seperti teman biasa. (Istimewa)