Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Jun 2016, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar ini sangat mengejutkan, Taylor Swift dan Calvin Harris putus. Kabar beredar bahwa mereka mengakhiri hubungannya pada kemarin (1/6).

Kepada Hollwood Life, seorang sumber mengatakan bahwa taylor Swift menganggap permasalahannya dengan Calvin Harris sebelah mata. Taylor berpikir bahwa ia bisa melewati masalah dengan Calvin Harris. Namun Taylor lebih memilih untuk berpisah dengan Calvin.

“Dia (Taylor) tahu mereka memiliki masalah dan ada jarak diantara mereka selama satu bulan terakhir. Tapi dia percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan masalah,” ucap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Kecelakaan yang menimpa Calvin Harris ternyata tak mampu medekatkan jarak dihati mereka.  Saat kecelakaan tersebut Calvin pun hanya mencoba memastikan bahwa dirinya baik-baik saja dan mengatakan bahwa tak membutuhkan Taylor disisinya. Ia hanya berusaha untuk membuat kekasihnya tersebut tak panik.

Kabar pisahnya Taylor Swift dan Calvin, disebabkan karena sang DJ mendesak Taylor Swift untuk menikah. Berbeda degan Calvin, Taylor menjalani hubungan ini karena ia pikir hubungan ini layak dan ia hanya belum siap untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

What's On Fimela