David Noah, Sakit Bukan Masalah Memikirkan Keluarganya

Sutikno diperbarui 27 Mei 2016, 08:35 WIB
Gracia Indri beberapa hari lalu mengakui bahwa dirinya tak lagi serumah dengan keyboardis band NOAH. Itu dilakukan untuk intropeksi masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gracia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (23/5) ia mengaku sebenarnya tidak ingin bicara. Tapi setelah melihat berita simpang siur akhirnya ia angkat bicara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengennya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Semakin diem, semakin berita menjadi ke mana-mana," ucap Gracia Indri ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kondisi sekarang dibilang ga dipikirin juga ga mungkin, tapi masih semangat buat kerja juga, masih sehat juga, biar gimanapun harus bisa profesional kerja juga," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan suaminya yang memiliki nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel tidak mau membahas masalah rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali terdengar, David Noah mengalami sakit. Saat ditemui dikawasan SCBD, David mengaku bahwa sakitnya tidak ada kaitannya dengan kisruh rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
David mengaku kalau sakitnya itu pada bagian pencernaannya. Ia menceritakan tentang kesibukannya yang padat. Sibuk manggung dan di studio yang menjadi penyebab sakitnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)