Arifin Putra: Nyaman Satu Karakter Karier Akan Mati

Sutikno diperbarui 26 Mei 2016, 07:35 WIB
Hal itu diungkapkan Arifin Putra saat dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016). Bagi Arifin, ia ingin banyak bisa memerankan berbagai karakter. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nyaman di satu karakter itu karier akan mati. Setiap film justru makin enggak nyaman saat perankan sesuatu itu bagus. Kayak di sini. Ini ceritanya memang terinspirasi dari cerita gue," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baginya seorang aktor yang telah memerankan banyak judul sinetron dan film itu, nyaman akan membuatnya mati dalam kariernya. Dan orang akan bosan melihatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebagai aktor kita selalu sembunyi di balik topeng karakter orang lain. Di sini gue menjadi diri gua sendiri, waduh," ujar aktor 29 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Puluhan film dan sinetron dibintangi lelaki kelahiran Jakarta ini. Bahkan ia mendapatkan dua julukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat banyak membintangi sinetron, ia mendapat julukan pretty boy. Sedangkan dalam layar lebar, melekat dengan peran antagonis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak tahu, gua merasa jalannya tepat. Memang ada rasa tidak percaya. Kayaknya itu bukan kamu. Pas film keluar, wow semua bilang gue oke," ujar Arifin Putra, Rabu (25/5/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)