Waktu Mepet, Membuat Rian D'Masiv Makin Kreatif

Sutikno diperbarui 24 Mei 2016, 20:35 WIB
Bagi vokalis D'Masiv itu, waktu dua jam merupakan waktu yang cukup dalam menggarap dari lagu milik musisi legendaris mendiang Prince berjudul Free ke dalam bahasa Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rian d'Masiv, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) mengaku penggarapan klip dan rekaman dilakukan secara kilat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma sebentar, rekaman langsung bikin video klip. Jadi last minute, gue ditelepon bisa enggak. Jadi dengan preasure yang cukup berat gue bikin dalam waktu setengah jam," ujar Rian d'Masiv, Senin (23/5/2016).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan mepetnya waktu yang diberikan, Rian menganggap dirinya makin kreatif. Harapannya, lagu Kebebasan menjadi angin segar dalam industri musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rian mengaku, hanya mengambil intisarinya dari lagu Price. Dalam proyeknya ini, ia seperti merasakan proyek Roro Jonggrang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rian D'Masiv. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Rian, lagu Kebebasan akan dibawakan oleh 17 musisi seperti Iwan Fals, Ariel NOAH, Judika, Momo Geisha, Judika, Cakra Khan, Rossa dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)