Baim Wong Antara Sibuk Akting dan Bisnis

Sutikno diperbarui 25 Mei 2016, 07:35 WIB
Dengan menjalankan bisnis, ia mengaku bisa banyak belajar cara berwirausaha. Bisnis yang dirintis itu, menjadi kesibukannya selain melakoni akting. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bulan puasa sepertinya emang ngurangin jadwal syuting dulu. Lagi mau fokus di bisnis yang aku rintis di bidang kuliner," kata Baim Wong ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Lelaki bernama lengkap Muhammad Ibrahim, itu mengaku sedang belajar menjalankan bisnis. Ia juga mempelajari cara-cara untuk mengembangkan usahanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mau gak mau, saya syuting aja udah pulang malem. Otomatis harus bisa membagi waktu dengan waktu saya di bisnis kuliner. Kalau syuting terus, bisnisnya terbengkalai, karena masih saya yang urus sana-sini," jelas Baim Wong. (Andy Masela/Bintang.com)
Pada bulan Juni mendatang, Baim akan berangkat ke Negeri Jiran untuk melakoni syuting sinetron yang akan ditayangkan di Malaysia. (Andy Masela/Bintang.com)
Bermain di negeri tetangga bukan tanpa tantangan. Beberapa kendala juga dirasakan oleh Baim. Terutama kendala bahasa yang berbeda dengan di Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski dari segi bahasa hampir sama, Baim Wong mengaku masih ada beberapa kesulitan. Sekarang ini ia banyak mempelajari. (Andy Masela/Bintang.com)